Ayla Bersinar di Booth Daihatsu

Ayla Bersinar di Booth Daihatsu

20121011-170658.jpg

daihatsublog – Kalau Toyota membanggakan Agya sebagai ikon pameran, Daihatsu Indonesia juga punya kembarannya Ayla sebagai primadona mereka di ajang IIMS 2012. Sesuai dengan namanya yang diambil dari bahasa sanksekerta berarti “cahaya”, kehadiran memang telah menyinari produk line up Daihatsu lainnya.

Sudirman Maman Rusdi, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, tren global mobil di masa depan terus menyusut, baik dari segi ukuran, kapasitas mesin maupun harga yang lebih terjangkau. Untuk menjawab kebutuhan ini, ADM menciptakan Ayla dengan memanfaatkan desain kreasi anak bangsa Mark Widjaja.

“Kami optimis mobil ini bakal jadi menjadi idaman keluarga Indonesia, teruatama bagi mereka pembeli pertama,” komentara Sudirman di Kemayoran, hari ini (21/9/2012). Dengan memanfaatkan insentif yang segera dikeluarkan pemerintah, Daihatsu berharap bisa melego Ayla dengan bandrol kurang dari Rp 100 juta on the road Jakarta.

Dengan mengusung tema “Best Friend of Life”, Daihatsu juga memajang beberapa jagoan lain seperti empat mobil konsep Ultra Fucntional Concept (UFC), D-X, D-R, dan Fuel Cell (FC) Show Case yang masing-masing dibekali teknologi terkini yang hemat bahan bakar.

Untuk mendatangkan penonton, Daihatsu juga menampilkan total 15 unit dari berbagai varian, seperti model yang sudah dipasarkan Gran Max, Luxio, Sirion, Terios dan Xenia. Menariknya, model-model ini tampil bukan dalam kondisi standar, tapi sudah dimodifikasi sehingga lebih menarik.

One thought on “Ayla Bersinar di Booth Daihatsu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s